Catalyst

Adaptive, Real-Time, and Reliable

What's this:

CATALYST (Customer Access Network Analyst System) adalah Aplikasi Integrated Monitoring Tools Access Networking berbasis Web Apps yang berguna untuk proses koordinasi, komunikasi dan kerja sama bagi Telkom dengan Wholesale Customer khususnya Telkomsel.


Category:

Digitization Innovation of Customer Experience Project Management

Details

What is CATALYST?

CATALYST (CUSTOMER ACCESS NETWORK ANALYST SYSTEM) merupakan aplikasi yang terintegrasi dan menyediakan informasi profil site akses secara lengkap baik informasi bisnis (data order dan billing) serta informasi teknik yang secara real time terkoneksi ke seluruh Network Element Akses Telkom dan Telkomsel sehingga diharapkan mampu digunakan untuk mengelola dan monitoring performansi quality dan memberikan preventif informasi terkait assurance guna menjaga dan meningkatkan kualitas dan reabilitas jaringan Node B di seluruh Indonesia.

Why CATALYST?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa harus menggunakan CATALYST :

1. Jumlah site Node B Telkomsel yang saat ini dikelola oleh Telkom sangat banyak tidak mungkin dimonitor progres deployment dan aktivasinya secara manual.

2. Implementasi node B di lapangan menggunakan multi teknologi (Metro/ GPON/ Radio IP) dan multi vendor NEC, Huawei, Erricson, dll) yang masing-masing memiliki karakteristik dan network monitoring service yang berbeda-beda, sehingga dibutuhkan suatu tools yang terintegrasi.

How CATALYST solve the problem?

Membuat aplikasi monitoring multiteknologi yang terintegrasi dengan seluruh Netwok Element Akses Telkom dan Customer (Telkomsel) serta data teknis dan billing dan memberikan informasi preventif alarm saat akan terjadi gangguan.

In Depth with Catalyst

Catalyst Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin
linkedin