GAMEQOO

Cloud Gaming for EVERYONE

What's this:

EMAGO adalah Platform Cloud Gaming yang berguna untuk memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia secara optimal dengan PC/Laptop bagi Pelanggan Indihome.


Category:

Cloud Gaming Digitalization New Product / Service (Platform)

Details



What is GameQoo?

GameQoo adalah layanan game streaming menggunakan teknologi cloud gaming di Indonesia digunakan sebagai platform bermain game dari berbagai genre dengan mudah tanpa harus download dan install game dan menggunakan device dengan spesifikasi tertentu. Dahulu gameQoo dikenal dengan nama EMAGO cloud gaming. Namun kini sudah diresmikan dengan nama GameQoo cloud gaming pada event Telkom Digi Summit pada tahun 2019.

Why GameQoo?

Cloud Gaming adalah cara baru untuk bermain game di mana game lebih diproses di cloud, bukan perangkat game individual, dan video yang dirender dialirkan ke pemain melalui koneksi internet.

How GameQoo solve the problem?

GameQoo menawarkan Gaming on Demand sebagai layanan menggunakan Teknologi Cloud Gaming. Artinya, sekarang semua orang bisa bermain game kapan saja dengan streaming. Sementara game konvensional mengharuskan pemain untuk menggunakan perangkat tertentu yang relatif mahal (PC / Konsol), membeli game, mengunduh, dan menginstalnya; Game cloud GameQoo tidak memerlukan semua itu.

In Depth with GAMEQOO

GAMEQOO Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin