SMARTEYE

Experience Beyond Limits

What's this:

Smarteye adalah Penyedia Jasa pembuatan Aplikasi VR AR yang berguna untuk memvisualisasikan suatu lokasi atau venue dan interaktif training bagi Enterprise (otomotif, manufaktur,event)


Category:

AR / VR Digitalization New Product / Service (Platform)

Details


What is SMARTEYE?

SMARTEYE merupakan penyedia AR dan VR sejak 2017, smarteye.id berdedikasi untuk andil dalam memperkuat pengalaman bisnis di Indonesia dengan mengenalkan teknologi VR/AR sebagai salah satu solusi yang dapat meningkatkan nilai bisnis melalui immersive experience.

Why SMARTEYE?

Fitur yang ditawarkan oleh SMARTEYE yang bisa membantu bisnis sebagai berikut :

1. VR Tour
Layanan VR Tour dibuat sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang menarik, bagi setiap customer atau calon pembeli melihat visual dari suatu lokasi secara virtual. Dengan tampilan fitur-fitur secara 360 derajat pengalaman visual dari suatu produk atau lokasi menjadi lebih kompleks.

2. VR Training
Menyiapkan modul training interaktif dalam bentuk lingkungan 360 photo, 360 video, ataupun 360 3D sesuai modul pembelajaran yang disesuaikan dengan masing-masing perusahaan, dan menyediakan konsultasi mengenai interaksi dan baby sitting cara penggunaan ke karyawan.

3. AR Interactive
Visualisasi produk/campaign dalam bentuk 3D di dalam aplikasi mobile yang dapat dipublish ke App Store maupun Play Store.

How SMARTEYE solve the problem?

SMARTEYE terus mengembangkan fitur-fitur AR dan VR yang merupakan sebuah peluang baru bagi perusahaan-perusahaan, tidak hanya perusahaan digital saja tetapi semua perusahaan seperti manufaktur, jasa, logistik, dan masih banyak lagi. SMARTEYE membantu untuk memandu dan memberikan pelatihan bagaimana perusahaan tersebut bisa beradaptasi serta menguasai AR dan VR.

In Depth with SMARTEYE

SMARTEYE Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin
linkedin