OCA

One Click Away From Your Customer

What's this:

OCA adalah Aplikasi Omni Communication Assistant berbasis Web yang berguna untuk melakukan penyebaran pesan sesuai dengan keinginan baik dari sisi konten ataupun saluran komunikasi bagi Enterprise.


Category:

Communication and Data Digitalization Innovation of Customer Experience Uncategorized

Details


What is OCA?

OCA adalah Aplikasi Omni Communication Assistant berbasis Web yang berguna untuk melakukan penyebaran pesan sesuai dengan keinginan baik dari sisi konten ataupun saluran komunikasi bagi Enterprise. Saat ini OCA terus berkembang dan telah membantu lebih dari 5.000 bisnis dari segala skala untuk terhubung ke lebih dari 3 juta konsumen di seluruh Indonesia.

Why OCA?

Dihadapkan dengan masalah real untuk menjangkau jutaan masyarakat dengan cara yang mudah, pada tahun 2017 founders OCA berhasil mengembangkan solusi pertamanya yaitu teknologi komunikasi masal satu arah berbasis suara. Solusi tersebut merupakan cikal bakal dari produk OCA lainnya yang memiliki kemampuan dan kapabilitas yang berlipat ganda.

How OCA solve the problem?

OCA menghadirkan berbagai fitur unggulan yang dibutuhkan dalam membantu anda melakukan penyebaran pesan melalui Telepon (IVR), E-Mail, SMS, dan Whatsapp dalam skala banyak dalam waktu bersamaan. berikut fitur yang dimiliki OCA.

Adapun beberapa service yang ditawarkan:

1. OCA Interaction

Interaksi antara perusahaan Anda dan pelanggannya kini bisa dilakukan secara real-time dimana saja, kapan saja, dan melalui berbagai macam channel. Kemudahan mengontrol seluruh saluran hanya dengan satu dashboard yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memudahkan aktivitas komunikasi dengan pelanggan.

2. OCA Blast

Anda dapat mengirimkan pesan melalui berbagai saluran komunikasi kepada jutaan pelanggan secara instan dan otomatis. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat membantu meningkatkan Customer Experience penerima pesan.

3. OCA API

Layanan API untuk Anda yang inginkan untuk melengkapi platform komunikasi yang sudah Anda miliki tanpa harus banyak merubah tampilannya. Kami bisa menyiapkan kebutuhan Anda.

In Depth with OCA

OCA Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin
linkedin
linkedin