NETMONK

Effortless Network, Better Connected World

What's this:

Netmonk adalah Aplikasi monitoring jaringan yang berguna untuk membantu dalam mengelola dan mengaudit jaringan, serta membantu pengambilan keputusan investasi infrastruktur jaringan yang lebih baik bagi pelanggan Enterprise.


Category:

Digitalization Network Data Management New Product / Service (Platform)

Details


What is Netmonk?

Netmonk merupakan salah satu pengembangan tools network monitoring yang memiliki misi “Effortless Network Better Connected world”, Netmonk meyakini bahwa Layanan koneksi internat adalah fondasi utama dalam meningkatkan ekonomi digital yang lebih baik.

Why Netmonk?

Netmonk berupa aplikasi monitoring jaringan, web/API, dan Linux server yang bersifat proactive dan preventive maintenance. Kedepan Netmonk akan mengembangkan tools yang SaaS simplicity & Actionable Intelligence (Artificial Intelligence).

How Netmonk solve the problem?

Netmonk menghadirkan tools monitoring yang bersifat proactive, preventive dan bahkan terdapat fitur pembuatan reporting secara otomatis.

Netmonk memiliki 2 produk yang di tawarkan antara lain Netmonk Prime dan Netmonk HI:

1. Netmonk Prime

Membantu anda menjaga Great Customer Experience dengan mengefisiensikan operasional IT anda menggunakan All-in-one Monitoring Tools dengan memiliki 3 modul yaitu Modul Network, Modul Web/API dan modul Linux Server

2. Netmonk HI

Membantu anda menjaga Great Customer Experience dengan menyederhanakan pemantauan status dan ketersediaan layanan FTTH seperti layanan Indihome yang bersifat B2B menggunakan Simple Dashboard & Reporting Tools

In Depth with NETMONK

NETMONK Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin
linkedin
linkedin
linkedin