EVOMO

#ImproveBersama

What's this:

Evomo adalah Platform IoT berupa solusi web - mobile apps & hardware yang berguna untuk meningkatkan prduktivitas bagi pelanggan enteprise di industri manufaktur


Category:

Digitalization Internet of Things (IOT)

Details

What is Jeagur/Evomo?

Evomo merupakan software aplikasi untuk Pemantauan Kondisi Jarak Jauh secara real-time. Memberikan informasi mengenai kondisi yang ingin diamati seperti suhu, kelembaban, tekanan udara, jumlah debit air, integrasi cctv, dan banyak indikator lainnya.

Why Evomo?

Evomo menciptakan solusi bagi industri Manufaktur dan Agribisnis untuk meningkatkan produktivitas menggunakan teknologi Internet of Things, Big Data, dan Robotic Process Automation. Kami siap membantu bisnis Anda bertransformasi di era Industri 4.0

How Evomo solve the problem?

Evomo mensupport beberapa usecase, seperti :

1. Evo Manufacture

Evo Manufacture merupakan solusi bagi industri manufaktur yang mengalami kendala dalam pengelolaan OEE (Overall Equipment Effectiveness) pada mesin produksi. Pemanfaatan teknologi monitoring akan memberikan kemudahan bagi industri manufaktur dalam mendapatkan data historis mesin secara cepat dan akurat, sehingga performance mesin pun akan meningkat.

2. Evo Agriculture

Evo Agriculture akan memudahkan memonitoring kondisi lingkungan pertanian secara real-time melalui aplikasi di smartphone kapanpun dan dimanapun. Dengan memberikan analisis data yang akurat Sehingga petani dapat mengambil tindakan secara cepat dan tepat terhadap kondisi tanaman yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan tanaman. Evo Agriculture membantu petani melakukan monitoring dengan parameter.

3. Evo Fishery

Evo Fishery akan memudahkan memonitoring kondisi lingkungan budidaya perikanan secara realtime melalui aplikasi di smartphone Anda kapanpun dan dimanapun. Kompleksitas yang terjadi penyebab kegagalan budidaya dapat diminimalisir dengan menggunakan teknologi yang membantu petambak mengambil langkah pencegahan. Evo FIshery memberikan analisis data yang akurat dalam menentukan kondisi lingkungan pada budidaya perikanan.

In Depth with EVOMO

EVOMO Founder

Here is the founder that help build this product

linkedin
linkedin